Saturday, December 19, 2020

Kapolres Lakukan Patroli Jelang Pilkades Serentak




NGAWI, Pilkades Serentak 22 Desa di 13 Wilayah Kecamatan,Kabupaten Ngawi tinggal empat hari,Kapolres Ngawi melaksanakan pemantauan giat pengamanan kampanye pilkades di Desa Sidorejo dan Desa Majasem kecamatan Kendal  kabupaten Ngawi, Sabtu (19/12/20).

Dalam pelaksanaan tersebut Kapolres Ngawi didampingi Kasat Reskrim Polres Ngawi,Kasat Binmas Polres Ngawi,Danki Brimob Bko Res ngawi,Kapolsek Kendal, Danramil Kendal, Bhabin Dan Bhabinsa Desa Sidorejo ,Bhabin Dan Bhabinsa Desa Majasem,Perangkat Desa Sidorejo Dan Majasem.

Kapolres AKBP I Wayan Winaya menyampaikan " bahwa setelah pilkada serentak Kabupaten Ngawi,akan juga di adakan Pilkades Serentak 22 Desa diharapkan menerapkan Prokes(Protokol Kesehatan) dengan baik dan telah melaksanakan patroli untuk masing-masing desa yang melaksanakan pilkades," ujarnya.

Polres Ngawi juga akan menyiap siagakan 459 personil pengamanan termasuk 1 SSK Brimob,demi Pilkades Serentak 22 desa berjalan tertib dan lancar,situasi aman kondusif di kabupaten Ngawi jelang Natal dan Tahun Baru. (endik).

Cak War

Asosiasi Media Online Indonesia

Asosiasi Media Online Indonesia

Mitra Ijen Post

Logo Ijen Post

INFO HARGA SEMBAKO JAWA TIMUR

http://picasion.com/