Wednesday, March 3, 2021

Bupati Bondowoso Minta ASN Berinovasi di Tengah Covid-19

BONDOWOSO – ijenpost.com – Bupati Salwa Arifin mengatakan, pejabat tersebut merupakan garda terdepan dalam pembangunan sumber daya manusia. Karena mereka kata dia, berurusan langsung dengan bidang pendidikan dan kesehatan. Apalagi di tengah pandemi Covid-19 ini. Hal tersebut diungkapkan Bupati Bondowoso KH Salwa Arifin, melantik sebanyak 32 pejabat fungsional dan administrasi, di Pendapa Bupati, Rabu (3/3/2021).

Pihakanya berharap, para pejabat yang baru dilantik itu agar selalu memperbarui semangat, yakni dalam bekerja.

"Serta optimisme yang tinggi, meningkatkan kemampuan dan kompetensi. Agar kita semua dapat memberikan andil dalam pembangunan sumber daya manusia,” paparnya.

Bupati mengimbau, agar pejabat bekerja serius, bukan bersantai. Tak hanya itu, ASN juga harus bekerja inovatif, kreatif dan produktif mulai saat ini.

"Bukan hanya sekedar pindah tempat atau mutasi saja. Bukan kerja yang rutinitas, yang kemarin harus selesai, minggu kemarin harus selesai, hari ini kerja yang lain. Harus ditanamkan mulai sekarang,” jelasnya.

Dia juga berharap, 32 pejabat tersebut dapat menyesuaikan diri dengan tugas baru di tempat masing-masing. "Dan juga bersama untuk mendukung mencapai visi-misi Kabupaten Bondowoso," imbuhnya.

Adapun pejabat yang dilantik, yakni pengawas sekolah, kepala sekolah, kepala puskesmas, pejabat fungsional dan pejabat administrasi.

Rinciannya yakni 12 orang badan pengawas sekolah; 10 orang kepala sekolah SMP; empat orang Kepala Puskesmas; dua orang Fungsional Kesehatan; satu fungsional sandiman; dan dua orang pejabat administrasi.

Selain Bupati Bondowoso KH Salwa Arifin, hadir dalam kegiatan pelantikan pejabat tersebut, Wakil Bupati H Irwan Bachtiar Rahmat, Ketua DPRD Bondowoso H Ahmad Dhafir dan Pj Sekretaris Daerah Soekaryo. (*)

Cak War

Asosiasi Media Online Indonesia

Asosiasi Media Online Indonesia

Mitra Ijen Post

Logo Ijen Post

INFO HARGA SEMBAKO JAWA TIMUR

http://picasion.com/