Wednesday, March 10, 2021

Bupati Mengapresiasi Keberhasilan PDAM Bondowoso

BONDOWOSO – ijenpost.com
- Dalam Rangka Mewujudkan Pelayanan Maksimal kepada Masyarakat Khususnya Pengguna Air Minum Yang Berada di Bawah Perusahaan Daerah Air Minum ( PDAM) Bondowoso.Bupati Bondowoso Drs.KH.Salwa Arifin Memberikan Pengarahan Kepada Seluruh Karyawan dan Karyawati PDAM Bertempat Di Aula PDAM, Rabu. 10/3/2021.

Dalam Laporannya Direktur PDAM Bhirawa Menyampaikan,Kami Ucapkan Terimakasih Kepada Bapak Bupati Bondowoso yang Telah Berkenan Hadir untuk memberikan Arahan dan Bimbingan Kepada Seluruh Karyawan dan Karyawati PDAM Bondowoso.Segala akan kebijakan Yang kami lakukan atas persetujuan Bapak Bupati,Target tahun 2020 hanya mencapai 1 milyar dari Target 4 milyar hal ini di karenakan Kondisi Covid 19 yang masih belum mereda sehingga berdampak pada Penjualan dan pelanggan Setia PDAM.” Kata Bhirawa.

Dalam Arahannya Bupati Salwa Arifin Mengatakan, Keberhasilan PDAM Bondowoso ini kami ucapkan selamat Kepada Direktur PDAM Bhirawa atas keberhasilannya selama ini, Dulu PDAM ini memang banyak Kebocoran dan Tidak sesuai dengan Harapan Pemerintah pada Waktu Itu.Selama pak Bhirawa PDAM ini saya sangat salut dan Mengapresiasi atas kerja Keras sehingga dapat di contoh oleh Bawahnya.” Kata Bupati Salwa Arifin.

Bupati Salwa Arifin Juga Menambahkan,Kami Mengingatkan kepada Seluruh Karyawan setiap mau beraktivitas jangan Lupa baca Bismillah, Insyaallah Segala urusannya Di berikan Kemudahan dan Jangan lupa sedekah dan sosial. Semoga PDAM Kedepannya di berikan Kemudahan dan Kemajuan untuk PDAM Bondowoso”pesannya. (*)

Cak War

Asosiasi Media Online Indonesia

Asosiasi Media Online Indonesia

Mitra Ijen Post

Logo Ijen Post

INFO HARGA SEMBAKO JAWA TIMUR

http://picasion.com/